Paket Meeting dan Outbound 3H/2M ( MICE )

Pulau Lombok merupakan salah satu tujuan wisata yang indah setelah pulau Bali yang juga Anda bisa manfaatkan untuk acara meeting sambil berwisata menikmati keindahan alam pulau Lombok bersama rekan kerja anda. Untuk itu kami dari PT. LOMBOK UNIQUE TOURS AND TRAVELmenyediakan paket meeting dan outbound bersama rekan kerja anda dengan Acara sebagai berikut :
Hari Pertama : Transfer In Airport – Hotel (MS,MM)
Setibanya di Bandara Internasional Lombok(BIL) Guide kami telah menunggu kedatangan anda untuk penjemputan di Bandara. Meeting Service dengan Guide kami dan selanjutnya menuju RM. Masakan Khas Lombok untuk kita Makan Siang. Setelah selesai Makan Siang kami akan langsung menghantar anda menuju Hotel yang telah kami siapkan di Senggigi Resort. Malam harinya kami telah menyediakan ruangan untuk anda memulai acara meeting di Hotel sampai selesai ( Kopi Break + Makan Malam ) dan selanjutnya acara Bebas.
Hari Kedua : Sasak Tradisional Tour (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi di Hotel, selanjutnya Guide kami akan menjemput anda sesuai dengan jam yang telah di sepakati untuk kami ajak menikmati perjalanan wisata “ Sasak Tradisional Tour “, di mana kita akan mengunjungi tempat wisata yakni : Desa Banyumulek ( Pusat Kerajinan Gerabah dari Tanah Liat yang berkwalitas Export yang sangat terkenal di Pulau Lombok ), selanjutnya menuju Desa Sukarara yang menjadi Icon pulau Lombok sebai pusat kerajinan Tenun khas Lombok, setelah itu perjalanan kita lanjutkan ke Desa Rambitan ( Desa Adat pulau Lombok ) yang masih mempertahan kan Adat dan budaya yang unik sampai saat ini. Kemudian perjalanan kita lanjutkan ke Pantai Kuta Lombok dan Tanjung A’an dimana makan siang kami siapkan di local restaurant setempat. Setelah beberapa jam menikmati keindaha Pantai Kuta Lombok dan Tanjung A’an dengan keindahan Laut serta Pantai Pasir Putihnya yang sangat berbeda dengan dengan Pasir Putih di daerah Pantai Lainnya. Sore harinya kita akan kembali ke Hotel dan sebelum sampai di Hotel Guide kami akan mengajak anda untuk singgah di Mutaira Lombok (Geam Pearl) yang sangat terkenal dengan Mutiaranya dan juga kita akan singgah dimana anda bisa membeli Oleh-oleh makanan Khas Lombok untuk di bawa pulang sebagai oleh-oleh buat keluarga, teman dan sahabat anda. Kemudain setelah itu Langsung ke Hotel Malam harinya setelah selesai mandi di Hotel, kami kembali menjemput anda untuk kami ajak makan malam di Menega Restaurant pinggir pantai. Setelah Makan Malam kembali ke hotel dan acara Bebas.
Hari keTiga : Transfer Out (MP,MS)
Setelah sarapan pagi di Hotel dan acara Bebasdi Hotel sampai tiba waktu penjemputan Check Out dari Hotel menuju Bandara Internasional Lombok(BIL), dan sebelumnya kami ajak makan siang di RM. Nusantara dan setelah selesai makan siang kami akan mengantar anda ke Bandara untuk penerbanagan anda dan Program selesai. Sampai jumpa pada Program selanjutnya di Pulau LOMBOK.
Harga sudah termasuk :
  • Transport Mini BUS Full AC
  • Guide + Driver
  • Hotel 2 malam Superior Poolside di SHERATON SENGGIGI HOTEL.
  • 2xmakan pagi di HOTEL SHERATON
  • 3x makan siang.
  • 2x makan malam ( Di Sheraton + Menega Restaurant)
  • Ruangan Meeting di Sheraton Hotel Lengkap dengan Fasilitas Meeting.
  • Pas masuk di setiap Objek Wisata (Tiket masuk)
Harga tidak termasuk :
  • Tip untuk Guide dan Driver
  • Pengeluaran Pribadi Lainnya.
  • Tiket Pesawat dan Airport tax

No Response to "Paket Meeting dan Outbound 3H/2M ( MICE )"